LAPANGAN IRAK LHOKSEUMAWE

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein semuanya.....

Apa kabar kalian semuanya? Saya harap kalian baik baik saja ya😉 Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang keseruan ketika berada di salah satu tempat yang termasuk banyak orang singgah.

Tempat ini bernama "LAPANGAN IRAK" Tempat ini banyak menyimpan pengalaman saya ketika berpacaran, saat smp saya sering sekali pergi ketempat ini bersama kawan dan juga teman dekat saya yaitu rahmi.

ketika saya duduk disini lagi saya selalu teringat masa nasa bersama rahmi. semoga saya bisa lagi berkumpul bersama kawan lama saya dan juga teman dekat saya yaitu rahmi. Cuma sekarang ketika tamat sekolah kami jarang sekalu berkumpul ditempat ini, semoga saja kedepannya bisa berkumpul kembali.

Cukup sekian dulu, Jika ada kekurangan tolong kabari saya dengan cara koment di kolom komentar ya kawan-kawan, Semoga puasa kalian lancar juga ya, Jangan lupa juga follow instagram saya @haikalrizkiii_

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56647.53
ETH 2372.20
USDT 1.00
SBD 2.26