AWAN YANG BIRU MEMBUAT KITA SEMAKIN SEMANGAT

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein semuanya.....

Apa kabar kalian semuanya? Saya harap kalian baik baik saja ya😉 Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang keseharian saya ketika menjelang sore.

Pada waktu tersebut saya selalu pergi ke berbagai tempat pas di kabupaten lhokseumawe, Dikala itu saya sedang mencari sebuah konten yang ingin saya tampilkan du aplikasi wherein ini.

Selagi saya ngabuburit saya memfoto satu persatu di berbagai tempat dan alhamdulillah hasilnya juga bagus, Setelah saya mengecek foto yang lain ada juga yang blur akibat saya mengambilnya tidak fokus atau lagi membawa sepeda motor.

Kalo soal mengambil foto harus banyak yang kita pelajari dari hal fokusnya, Konsisten dan juga hal yang lain yang belum kita ketahui.

Semoga puasa kalian lancar juga ya, Jangan lupa juga follow instagram saya @haikalrizkiii_

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29