Modifikasi sepeda mini

in WhereIN3 years ago (edited)

Selamat Siang Sahabat Wherein dimanapun anda semua
saya di sini akan bercerita sedikit penggalaman saya saat lagi musimnya tren gowes.
di foto pertama itu sepeda adik saya yang udah gak di pakai lagi, saya ambil alih sepeda mini dia buat saya modifikasi sedikit untuk saya gowes, kondisinya gak terlalu parah masih bisa di pakailah.

di foto ke 2 itu proses saya bongkar part-part sepeda untuk di bersihkan, saya bersihkan duku sebelum saya cat ulang nantinya men.


foto ke 3 Proses saya cat ulang sepeda nya, part-part nya udah saya bongkar semua, body nya di amplas dulu sebelum di cat, saya cat nya menggunakan cat pilox harga nya cuma 30 ribu, menghabiskan cat cuma 5 kaleng pilox.
di proses ini membutuhkan waktu yang banyak, sekitar 1 bulan, yang lama itu kita tunggu part-part sepeda yang saya pesan. semua partnya saya pesan di pulau jawa, di sana harganya lebih murah dan terjangkau.


foto ke 4 itu sudah finish part-part nya sudah sampai dan udah saya pasang semua, hasilnya cukup memuaskan bagi saya.


Ini saya Gowes bersama teman-teman saya dia pakai sepeda model minivelo.


Ini foto di jembatan layang di aceh utara kutamakmur.

foto ke 7 foto kami giwes cuma 30km pakai apk Strava.
di sini saya menghabiskan untuk modifikasi sepeda mini saya dari awal semua nya sekitar 2jtan masih terjangjau lah bagi saya mahasiswa.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64