Rumah Makan Lasehan

in WhereIN2 years ago

Halo selamat malam semua nya sahabat whereIN indonesia

Cerita saya pada malam ngopi dan makan malam di warung lasehan kopi, Warung nasi ini sangat lengkap menu nya, kami kesini tadi sekitar pukul delapan malam bersama teman dekat saya.

Jadi lasehan itu adalah suatu budaya dalam hal memperjualbelikan makanan atau sesuatu barang sembari duduk di tikar/lantai. makanan atau barang yang diperjualbelikan turut digelar pada saat lasehan sehingga pengunjung bisa melihat dan memilihnya dengan santai.

Rumah makan ini terlihat sangat luas tempat nya dan pengunjung nya pun ramai dan juga terlihat sepeda motor terparkir dengan sangat rapi.

Demikian postingan saya pada malam ini semoga sahabat semuanya menyukai postingan saya dan berkenan untuk membacanya dan terimakasih kepada sahabat yang telah mendukung saya sampai saat ini dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!!

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68245.80
ETH 2509.65
USDT 1.00
SBD 2.52