menepis cahaya

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum, teman teman whereIn indonesia. Bagaimana kabar kalian pada malam yang berbahagia ini? Semoga kita semua selalu bahagiaan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa view foto dari hasil pemotretan saya pada sore hari tadi menggunakan ponsel kesayangan saya. Fotonya sendiri dapat teman teman lihat dilayar teman teman semua ya.

Jadi foto yang saya upload kali ini adalah foto pemandangan sunset di sore hari dari kejauhan yang saya ambil saat berada di halaman depan rumah saya, terlihat cahaya yang sudah mulai menepis seolah mempersilahkan kegelapan menyelemuti bumi. Dari pemandangan tersebut nampak jelas cahaya dari matahari yang hanya tinggal sedikit untuk penyinaran bumi. Namun pemandangan tersebut seolah memanjakan mata siapa saja yang melihatnya, sayapun memutuskan untuk mengabadikan moment tersebut.

Sekian dari artikel saya pada sore hari ini semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya, bagi teman teman yang baru pergabung gak salah ya kalau di follow dulu akun saya @za01 serta di vote juga ya sebanyak banyaknya.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan teman teman semua, serta partisipasi kalian dalam membaca artikel saya semoga artikel saya ini bermanfaat bagi teman teman semua.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para kurator
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun
Karna sudah membimbing dan meng suport saya hingga saat ini, Thanks you.
Sampai jumpa

Salam sukses
@za01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47