Ayam peliharaan ibu

in WhereIN2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum, teman teman whereIn indonesia. Bagaimana kabar kalian pada sore yang berbahagia ini? Semoga kita semua selalu bahagiaan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa view foto dari hasil pemotretan saya pada sore ini menggunakan ponsel kesayangan saya. Fotonya sendiri dapat teman teman lihat dilayar teman teman semua ya.

Jadi foto yang saya upload kali ini adalah foto dari ayam ayam ibu saya yang sedang saya kasi makan, ya ibu saya memelihara ayam ayam ini bukan tanpa sebab, karna setiap saya mencuci piring selalu ada saja sisa nasi di setiap piring yang saya cuci. Sehingga ibu saya memutuskan untuk memelihara mereka agar nasi yang tersisa dapat dimakan oleh mereka.

Selain itu keputusan ibu saya untuk memelihara ayam adalah agar di saat maulid Nabi Muhammad SAW ibu saya tidak perlu membeli ayam dari tetangga karna kami sudah memilikinya, istilah sambil menyelam minum air. Begitulah kata pepatah.

Sekian dari artikel saya pada sore hari ini semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya, bagi teman teman yang baru pergabung gak salah ya kalau di follow dulu akun saya @za01 serta di vote juga ya sebanyak banyaknya.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan teman teman semua, serta partisipasi kalian dalam membaca artikel saya semoga artikel saya ini bermanfaat bagi teman teman semua.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para kurator
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun
Karna sudah membimbing dan meng suport saya hingga saat ini, Thanks you.
Sampai jumpa

Salam sukses
@za01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50