pemandangan sawah di kampung saya

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua,

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan aktivitas penduduk saya yang sedang bercocok tanam di pesawahan,
sawah merupakan tempat bercocok tanam dengan menggunakan irigasi,pagi ini saya melihat beberapa orang yang lagi menjaga burung di sawah.merrka pagi sekali ke sawah untuk mengawasinya.

Pagi ini saya mengantar anak sekolah di sepanjang jalan saya melihat orang ada yang lagi memberi pupuk ada juga baru menanam ,pemandangan yang sangat luar biasa,sepagi ini saya melihat penghijauan pikiran semua lepas ,cuaca nya yang adem,sehingga saya sangat suka melihatnya.

penduduk desa saya hanya mencari mata pencaharian di sawah ,ada juga yang bekerja tetapi banyak yang bercocok tanam.
saya sangat suka panen nya juga sangat memuaskan,tidak mengecewakan bagi penduduk semua,terkadang tanah nya kering sangat di sayangkan sekali,tetapi tahun ini Alhamdulillah kondisi padinya bagus,tidak ada kendala ,mungkin cuma sedikit saja tapi masih bisa di atasi.

Semangat penduduk desa saya selalu no satu Di bidang pertanian.

Demikian postingan saya hari ini,sampai jumpa di postingan saya selanjutnya .
salam hangat dari saya .
terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47