Ikan bakar

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua,

Pada kesempatan ini saya inging membagikan aktifitas saya yang lagi sibuk bakar ikan dengan khas bumbu kuning,
ikan bakar merupakan hidangan ikan yang di bakar dengan api tungku atau bara api,dengan bumbu khas sendiri ,
wangi aromanya sangat enak.

Disini saya membakar ikan dengan menggunakan bara api,seperti orang jaman dulu sehingga khas rasanya gurih,dan aromanya sangat enak.
saya juga meracik alat sendiri supaya bumbu nya lebih terasa tanpa penyedap,
saya juga mengoleskan kecap manis di atas supaya dagingnya lebih terasa.

Semua orang pasti menyukai ikan bakar,apalagi pakai bara api,beda dengan panggang modern walaupun matangnya lebih cepat tapi gurih nya itu sangat berbeda,
saya sendiri sangat menyukainya apalagi ditambah lalap kecap sedikit pedas nambah nikmat.
mari semua kita coba
pasti nambah dan nambah.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47