Liburan ke taman Rusa

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua,

Pada hari ini saya ingin membagikan momen bersama rekan-rekan saya di taman rusa komplek pim,di sini saya dan teman-teman pergi liburan di taman rusa,sambil memperkenalkan kepada anak2 yg mana hewan rusa,suasana nya yang adem dan juga banyak pepohonan rindang yang bikin sejuk dan dingin.

Di taman rusa juga ada danau tempat mereka minum,saya kasih makan rumput kepada rusa,kasih wortel,kangkung,saya sangat senang bisa bermain dengan hewan tersebut,buah hati saya juga ikut bermain di bawah pepohonan.
kami semua juga makan di bawah pepohonan ,sambil menikmati berbagai macam kue dan buah-buahan.

saya dan teman-teman menghirup udara segar ,karna di komplek pim sangat bersih ,rapi,penjagaannya pun ketat,jadi tidak boleh ugalan masuk kemari.
kami tidak lepas dari berfoto
bermain,ketawa,sangat menyenangkan.
buah hati saya pun juga ikut senang.

Demikian postingan saya hari ini ,semoga bisa terinspirasi buat teman-teman .
sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47