TK Islam naik kereta Api

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua,

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan momen bersama buah hati, guru TK Islam dan juga seluruh wali murid ,
dalam acara jalan -jalan naik kereta api ,betapa senang nya anak- anak bisa berlari suka hati.
di dalam kereta kami semua di jaga oleh petugas demi keamanan anak-anak semua.

Suasana dalam kereta sangat enak anak-anak bisa bermain ,makan-makan juga bisa melihat masinis yang lagi mengendarai kereta api.
seluruh wali murid membawa makanan masing-masing ,
untuk seluruh gurunya juga membawa bekal masing-masing jadi kami semua bisa mkan bersama.

kami semua bisa berjalan-jalan dalam kereta dari jam 8 sampai jam setengah 10,semua anak begitu bahagia apalagi buah hati saya,yang asik berfoto melihat masinis,saya sangat senang dengan momen seperti ini jadinya anak-anak bisa mengenal bagaimana kereta api,bisa tau apa itu masinis,
sangat berguna untuk anak-anak agar bisa menikmati bersama teman ,guru dan seluruh orang tua wali murid.

suasana kereta sangat ceria,dengan kehadiran anak-anak kata petugas.
Alhamdulillah kami ikut senang,anak-anak bernyanyi dengan ceria.

Demikian postingan saya hari ini,semoga teman semua suka,sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.
salam hangat dari saya .

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59796.03
ETH 2732.76
USDT 1.00
SBD 2.52