bunga keladi

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum sahabat semua,

pada malam ini saya ingin memperlihatkan beberapa bunga saya lagi tren untuk saat ini,bnyak drumah saya bunga keladi yang lagi tumbuh dengan cantik.
untuk memperindah pekarangan rumah sangat cocok.

tanaman bunga bisa di katakan tumbuhan yang berkembang secara generatif,dia bisa mempercantik rumah kita,seperti tanaman bunga gantung ,dan banyak lainnya.
Dengan adanya bunga di depan rumah kita pun senang melihatnya,apalagi di pagi hari masih segar,bunganya ngembang juga indah.

saya merawatnya dengan telaten tiap paginya sama sore saya siram,saya kasi pupuk sebulan sekali
dan saya bongkar saya ganti tanah,dengan begitu bunga saya tumbuh sangat cepat,
saya juga menjual bunga dengan murah per pot nya,
di samping saya suka dengan bunga saya juga mendapatkan hasil.
hobi bisa membuahkan hasil.

Demikian postingan saya malam ini,semoga teman semua suka.
sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.terimakasih
salam hangat dari saya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47