cafe Dayah kupi

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum wr,wb.

selamat sore semuanya,pada kesempatan sore ini saya ingin membagikan momen bersama teman saya yang lagi santai di Dayah kupi tepin punti Aceh Utara,
disini kami hanya duduk sambil ngopi dan juga menikmati makanan yang ada di cafe.

cafe Dayah kupi tempatnya yang bagus,rapi,bersih,waiter nya juga baik-baik,
pengunjung nya sangat rame dari remaja,dewasa,dan juga ibu-ibu,
disini juga cocok untuk buat acara ulang tahun,atau pun meeting room.
tamannya juga indah apalagi depannya ada pemandangan pesawahan yang sangat bagus dan juga sejuk.

sambil bercanda kami melakukan promosi produk kosmetik mungkin ada yang berminat,tapi Alhamdulillah banyak produk yang laku,saya sangat senang bisa membatu kawan,saya pun juga dapat untung,
sambil santai sambil mencari cuan.
semangat saya untuk buah hati tetap nomor satu.

Demikian postingan saya hari ini,
semoga menjadi inspirasi buat teman-teman,sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.
terimakasih .

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50