the party bareng kawan

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum ,

Semoga senantiasa kita semua sehat sore hari ini

Hai semua Rakan steemit pada kesempatan sore ini saya memperlihatkan momen bersama teman_teman saya dan juga buah hati saya,yang sekarang sedang berjalan usia 4 tahun .Alhamdulillah sekarang juga sudah menjenjang sekolah paud.juga ketiga teman saya yang selalu menjadi teman di saat saya butuh.

Saya sekarang berada di samping hotel lido graha Lhokseumawe tepatnya di caffe elzam open nya mulai dari jam 3 ,tapi kami kemari sekitar jam 4 sore,disini saya dan juga teman saya sering nongkrong kemari karena tempatnya yg adem ,bersih,santai,juga ada tempat bermain anak_anak pastinya cocok buat ibu rumah tangga seperti saya.menu makanannya juga enak,minuman Bobanya khas banget,harganya juga terjangkau tidak menguras dompet para ibu_ibu.

Disini saya dan juga teman sambil menikmati menu makanan yang ada kami hanya sekedar ngobrol ,bercanda,ketawa,melihat anak _anak yang lagi asik ayunan ,lari _lari,juga ada yg nangis tapi itulaa kebahagian anak yang tak bisa di pungkiri.ibunya hanya sekedar memberi apa yg menjadi kemauannya,saya senang melihat buah hati saya sekarang udah besar,pintar juga sudah mengerti yang menjadi larangan buatnya.
Mari ibu_ibu kita semangat kan buah hati sejak kecil agar dia tau apa yg dia mau di kala dia sudah besar.percayakan buah hati dengan penuh kasih sayang.

Terimakasih ini perdana postingan saya semoga kawan - kawan suka. sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

salam dari saya,
@yuyunairis

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

selamat bergabung kak yun..

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50