nongkrong di kede kopi

in WhereIN2 months ago

selamat malam teman teman semuanya, pada malam ini saya mau membagikan sebuah postingan saya bersama teman-teman nongkrong di sebuah tempat.

malam ini terasa sama seperti malam malam yang sebelumnya yang mana di temani dengan nasi geprek dan air hangat cukup untuk menghadapi malam yang penuh keramaian ini.

oh yaaaa, saya duduk di tempat kede kopi teman saya yaitu GPS coffe yang berjalan di jln medan banda Acèh tepatnya berada di mns mesjid punteut.

bagi teman teman yang ada duduk di sana kabar saya siapa tau bisa jadi teman akrab karna sering nongkrong di kede kopi tersebut. cukup sekian postingan saya malam ini jika ada pertanyaan boleh teman teman bertanya di kolom komentar... assalamu'alaikum

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44