kacang tanah

in WhereIN18 days ago

selamat malam sahabat wherein

jumpa lagi kita pada malam ini, semoga kita selalu dalam lindungan allah swt amin.

pada kali ini saya ingin membagikan beberapa postingan saya pada malam ini yang mana saya tadi kekebun tetangga saya yang lagi panen kacang tanah.

saya kebetulan lewat kekebun itu lalu saya singgah disitu untuk melihatnya dan langsung saya abadikan beberapa foto dan kacangnya pun lumanyan banyak.

sekian dulu postingan dari saya pada kali ini ikuti terus postongan saya selanjutnya.

salam hormat dari saya
@yusnita6

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89