Buah Pete

in WhereIN26 days ago

Hallo sahabat wherein,

Selamat malam semuanya jumpa lagi kita pada
malam ini mudah - mudahan kita selalu bahagia dan dijauhkan dari orang - orang yang berbuat jahat amin.

Pada malam ini saya ingin membagikan beberapa gambar yang saya abadikan tadi sore di tempat saudara saya, kebetulan tadi saudara saya panen buah pete yang ada dibelakang rumahnya dan buahnya cukup banyak.

Buah pete ini habis dipetik langsung dibawa kepasar karena banyak masyarakat yang berminat untuk membeli buah pete ini.

Terima kasih semuanya ini saja ulasan artikel saya malam ini ikutin terus postingan saya selanjutnya.

Salam hangat dari saya
@yusnita6

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89