produk best seller Bibit Ratu Arab

in WhereIN3 years ago

selamat malam sahabat Wherein Indonesia semua dimanapun kalian.

syukur Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan umur yg berkah,masih bisa menyapa sahabat sahabat Wherein-id semua.
pada kesempatan malam ini saya akan membagikan foto penjualan Bibit Ratu Arab saya yang lagi buming sekarang.
pasti semua penduduk di seluruh Indonesia semua sudah tau produk yang best seller ini.

Produk Bibit Ratu Arab whitening care, handbody ratu arab ini sudah banyak digunakan oleh perempuan mau pria. produk ini bisa memutihkan kulit secara merata dan alami dlm tujuh hari,itu tergantung kulit yang susah putih pasti bakalan butuh waktu.
pemakaian bibit ini digunakan sehari tiga kali yaitu di pagi hari,siang dan pada malam hari, digunakan seluruh tubuh secara merata.

Alhamdulillah produk ini baru kemarin sampai,dan hari ini sudah habis. kita sebagai pedagang online harus sabar menghadapi berbagai macam orang yg membeli atau orang yang sudah ikut po tapi gak jadi ambil barang. biarpun ada yang cancel bibit ratu arab ini, Alhamdulillah masih ada org lain yang mau membelinya. sehingga ada pelanggan saya yang tidak dpt barangnya karena sudah habis. maka yg belum dapat harus ikut PO lagi bersama saya.
sekian dari saya, Terimakasih.

salam dari saya
@yulizar90

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67