pekerja pabrik

in WhereIN3 years ago

hallo sahabat wherein semua semoga kalian sehat selalu ya,yang lagi beraktivitas semoga aktivitasnya lancar dan selalu di berikan kesehatan dalam berbagai hal agar terus bisa aktif di platfrom tercinta kita ini

ya sahabat lada kesempatan kali ini saya ingin membagikan hasil potret saya tadi,ya sahabat tadi saya siap magrib di telpon sama kawan saya yang bekerja di pabrik sawit gurugok

dia(kawan saya)menelpon saya karena dia mau pulang kampung di karna kan besok hari jumat,jadi hari jumat hari libur bagi karyawan pabrik tersebut,dan dia menelpon saya karna dia gak bawa motor keseni jadi dia meminta bantuan dari saya siapa ya saya datang menjemputnya

ya seperti yang sahabat lihat mereka yang niatan di foto adalah para pekerja pabrik yang mana pada malam jumat mereka akan pulang semua

sekian untuk postingan saya kali ini saya ucapkan banyak terimakasih buat sahabat yang sudah berkunjung semoga sahabat selalu dalam lindungan allah amin,pantengin terus postingan saya selanjutnya terimakasih..

salam @yanissyarief

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60654.57
ETH 2343.25
USDT 1.00
SBD 2.48