BUSH BENGKOANG

in WhereIN5 days ago

hai semuanya teman-teman yang ada di sini kembali saya hadir lagi ke sini karena sudah lama tidak sempat menjumpai kalian semuanya di sini dan ini adalah bahwasanya saya yang pertama sekali di komunitas ini beberapa hari yang lalu saya pergi ke kebun untuk melihat kebun saya dan sampai di kebun saya melihat ada buah bengkoang yang sudah panen dan saya pun langsung mengambilnya buah bengkoang tersebut dengan kamera yang saya gunakan yaitu kamera handphone untuk saya menghibur teman-teman yang ada di sini dengan beberapa gambar buah bengkoang yang saya foto mulai dari jarak dekat dan di berbagai sisi supaya terlihat lebih jelas lebih indah mari kita lihat untuk lebih jelasnya beberapa gambar buah bengkoang yang saya ambil Semoga kita semuanya menyukainya

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64937.78
ETH 3242.80
USDT 1.00
SBD 2.63