mengedit foto capung ke versi monomad

in WhereIN3 years ago

Capung merupakan salah binatang yang sangat aktif bergerak sehingga ketika hendak di foto binatang tersebut seringkali melarikan diri sehingga membuat kita gagal untuk Memotretnya.

Malam ini saya Menampilkan gambar dari capung ini versi Monomad atau hitam putih karena saya ingin tampil beda dari biasanya, tentu untuk mengedit gambar agar menjadi hitam putih bukanlah hal yang mudah perlu keahlian juga.

Dan Untuk menemukan Capung ini sebenarnya mudah saja karena saya bisa menemukannya di tempat yang dipenuhi semak-semak, karena binatang ini kerap kali beristirahat dan menyendiri di semak-semak.

Capung ini tentu saja sangat familiar sekali karena sangat sering kita temukan sangking seringnya saya sempat beberapa kali memotret spesies binatang yang satu ini meskipun baru kali ini saya menjadikannya sebagai bahan Postingan.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @muntaharaceh

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ˘̩╭╮˘̩)っ 过来抱一哈

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41