Berburu Gambar Dari kumbang merah di hutan Aceh

in WhereIN3 years ago

Selamat Malam Semuanya..

Pada Edisi Kali Ini Saya Ingin Menampilkan Beberapa Gambar dari salah satu jenis binatang Macro yaitu Kumbang, Dan kumbang Tersebut saya potret di semak-semak yang ada di belakang rumah saya karena di sana banyak sekali binatang kecil yang hinggap di semak-semak.

Kumbang merah merupakan salah satu spesies binatang kecil yang tergolong ke dalam jenis binatang macro di dunia Photography, Sehingga Para pemburu Gambar Macro Sangat Sering berburu binatang kecil ini untuk mendapatkan hasil potretan yang indah dari binatang macro.

Tentu saja Saya menggunakan lensa macro untuk Memotretnya sehingga hasil potretannya terlihat sangat indah sekali karena jika tidak menggunakan lensa macro maka gambar yang kita dapatkan tidak akan maksimal sehingga penggunaan lensa sangat berpengaruh terhadap hasil potretannya.

Proses pengeditan saya hanya menggunakan aplikasi Pengeditan seperti Snapseed saja, selebihnya sudah alami terjadi pada saat pemotretan karena pengguna lensa macro sangat berpengaruh besar terhadap hasil potretan saya sejauh ini.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @muntaharaceh

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ˘̩╭╮˘̩)っ 过来抱一哈

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41