Memotret Salah Satu Spesies Macro Yaitu Kumbang

in WhereIN3 years ago

Malam Semuanya...

Kumbang ini tentu saja sangat familiar sekali karena sangat sering kita temukan sangking seringnya saya sempat beberapa kali memotret spesies binatang yang satu ini meskipun baru kali ini saya menjadikannya sebagai bahan Postingan.

Kali ini saya ingin menampilkan beberapa gambar dari Kumbang Yang memiliki warna oranye ini dan binatang tersebut sedang Hinggap Di Salah Satu pohon yaitu pohon ubi atau Singkong yang tumbuh di kebun yang kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dari rumah saya.

Memotret Kumbang Orange ini tentunya memiliki kesulitan tersendiri yang mungkin tidak akan kita dapatkan pada saat Memotret spesies binatang lainnya karena kesulitan dalam memotret tentu berbeda-beda tergantung bentuk dan ukuran dari binatang yang kita Potret.

Dan Saya memotret Kumbang Orange ini menggunakan kamera smartphone Android yang saya gunakan saat ini yaitu Vivo z1 dengan penambahan lensa macro tentunya sehingga hasil potretannya terlihat sangat natural dan maksimal sekali.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

┌( ಠ_ಠ)┘ 说!要钱要命?!

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47