Berburu Foto Kumbang Di Semak-semak

in WhereIN3 years ago

Selamat Malam Semua..

Malam ini saya ingin menampilkan beberapa gambar dari Kumbang yang saya potret di semak-semak yang ada di kebun saya. Kumbang Tersebut sebenarnya berukuran sangat kecil sekali bahkan lebih kecil di bandingkan dengan kumbang yang sering kita lihat biasanya.

Kumbang ini adalah jenis kumbang hutan yang memiliki ukuran yang kecil dibandingkan dengan kumbang biasa, karena kumbang ini biasa memiliki ukuran 2 sedangkan laba-laba ini hanya memiliki ukuran sekitar 4 cm sehingga saya tidak salah jika menyebut laba-laba ini berukuran sangat kecil sekali.

Kumbang Tersebut saya Potret menggunakan kamera smartphone Android yang saya miliki dengan penambahan lensa macro sehingga hasil potretannya terlihat sangat indah sekali, Dan untuk memotret kumbang ini tentu saja diperlukan keahlian yang khusus karena jika tidak maka kita tidak akan berhasil mengabadikan Beberapa Gambar Dari kumbang ini.

Semoga Kalian Suka Dengan Hasil Potretan Saya Terhadap Kumbang-kumbang Yang Saya foto di semak-semak beberapa hari yang lalu.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

ಠಿ_ಠ 说,我们瓜子老板帅吗?答对没有奖品。不过答错的话,明天点赞就…

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47