Memfoto Salah Satu Jenis Binatang Macro

in WhereIN4 years ago

Apakabar Semuanya, malam ini saya kembali Menampilkan Beberapa gambar dari salah jenis binatang Macro, Dan binatang Yang Saya Potret Tersebut ialah seekor Kumbang Merah yang sedang hinggap di atas salah satu jenis jamur.

Kumbang Merah ini biasanya hinggap di semak-semak yang sangat jarang terlihat oleh manusia sehingga kita sangat kesulitan Menemukan keberadaan dari Kumbang Merah ini, Namun kali ini saya menemukan spesies binatang kecil ini sedang hinggap di salah satu tanaman jamur liar.

Semoga kalian suka dengan gambar Macrophotography yang saya tampilkan pada postingan kali ini karena untuk berburu gambar macrophotography bukanlah hal yang mudah dikarenakan memerlukan skill dan keahlian yang mendalam supaya berhasil mendapatkan gambar macrophotography yang maksimal.

Awalnya hasil potretan saya tersebut terlihat biasa-biasa saja sebelum saya mengeditnya menggunakan beberapa aplikasi pengeditan seperti Snapseed dan PicsArt, Pengeditan sangat berpengaruh sekali terhadap Gambar Yang kita hasilkan sehingga hasil Potretan kita tersebut terlihat semakin indah sekali.

Wassalam...
@waliyurrahman

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

ᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ 觉得我样貌不凡的,麻烦粉我一下。不然明天的点赞…

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44