Salah Satu Jenis Binatang Macro Yang Indah Part 2

in WhereIN3 years ago

Apakabar Semuanya, malam ini saya Menampilkan Beberapa gambar dari binatang Kecil atau macrophotography, Dan binatang Yang Saya Potret Tersebut ialah seekor Damselfly atau Capung Kecil yang sedang hinggap di dedaunan.

Damselfly atau Capung kecil ini biasanya hinggap di semak-semak yang sangat jarang terlihat oleh manusia sehingga kita sangat kesulitan Menemukan keberadaan dari damselfly atau Capung kecil ini.

Kali ini Saya memang sengaja Berburu Gambar Macrophotography dari seekor Damselfly atau Capung kecil karena selain terlihat sangat indah, Belalang Juga merupakan salah satu binatang yang sangat sulit di Potret sehingga ketika saya berhasil Memotretnya maka itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya.

Awalnya hasil potretan saya tersebut terlihat biasa-biasa saja sebelum saya mengeditnya menggunakan beberapa aplikasi pengeditan seperti Snapseed dan PicsArt, Pengeditan sangat berpengaruh sekali terhadap Gambar Yang kita hasilkan sehingga hasil Potretan kita tersebut terlihat semakin indah sekali.

Salam Dari @waliyurrahman

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(#`O′)你试试看不回复我,看我明天还点赞你吗?

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43