Beristirahat sambil menikamati alam.

in WhereIN4 years ago

Dalam melakukan suatu perjalanan menuju tujuan, ada baiknya kita berhenti sebenarnya agar badan fresh. Apalagi perjalanan yang jauh sambil mengendarai motor tentu badan sangat melelahkan.
Kita bisa beristirahat baik di rumah makan atau tempat yang indah dengan pemandangannya.
Seperti yang saya lakukan beberapa hari yang saat perjalanan ke luar kota karena mengunjungi kerabat dekat.
Saya sejenak beristirahat disebuah sungai yang memiliki pemandangan yang indah. Tempatnya yang masih alami tidak jauh dari jalan Nasional. Tidak lupa saya mengambil beberapa foto pemandangan alam sekitar dengan menggunakan kamera ponsel.
Hampir setengah jam saya beristirahat disitu, sayapun melanjutkan kembali perjalanan. Begitulah kisah singkat perjalanan saya beberapa hari yang lalu.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hi @volvox76,

Hasil Potretan Yang Sempurna, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id And Keep Your Post 🙂

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62647.29
ETH 2439.61
USDT 1.00
SBD 2.66