Pohon di Bawah Hujan

in WhereIN3 years ago (edited)

Hallo Sahabat Wherein Indonesia✨

Selamat Malam semuanya, apakabar!semoga semua baik" saja, salam kenal semua dari saya dan semoga juga semua aktifitas yang kalian jalani sekarang lancar semuanya.

Postingan kali ini saya ingin post Foto Vintage saya, foto ini saya potret 2 malam yang lalu di salah satu cafe , saat saya tidak bisa pulang karena terjebak hujan yang sangat lebat, jadi karna kepikiran ide potret foto jadinya saya foto ala" vintage dan saya edit di aplikasi galeri langsung.

Sekian Informasi Saya, sampai jumpa besok hari sahabat" Wherein Indonesia, Terima kasih untuk segalanya, support selalu kawan" tanpa kalian saya juga enggak bisa apa".

Salam @vintagepost

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60704.11
ETH 2452.38
USDT 1.00
SBD 2.62