Melihat Panorama Alam Dari Matahari Terbenam !

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIN indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin menampilkan beberapa foto yang saya potret tadi sore saat sedang menikmati matahari terbenam dari area pinggir sawah yang berada di dekat rumah saya.

Pemandangan yang indah membuat saya tertarik untuk memotretnya karena keindahan alam yang terlihat sangat memukau sehingga kita selalu ingin berlama-lama untuk menikmati panorama alam tersebut.

Sore hari adalah saat yang tepat untuk menikmati keindahan alam dari matahari terbenam karena menikmati matahari terbenam adalah Hal yang sering saya lakukan untuk berburu gambar-gambar indah dari matahari terbenam.

Biasanya saya menikmati matahari terbenam dari pinggir pantai atau dari pinggir sawah, karena dari sana kita bisa melihat dengan jelas panorama alam dari matahari terbenam tersebut tanpa penghalang apapun.

Sekian Untuk Postingan Malam ini Yang menceritakan Saat saya sedang menikmati keindahan panorama alam dari matahari terbenam, Semoga Kalian Tertarik Untuk Membacanya Dan Jangan Lupa Pantengin Terus Postingan Saya Selanjutnya. Terimakasih !!

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

indah pemandangan nya,selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin sahabat

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ya... terimakasih !

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

pajan ta ngopi sigo..?

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66