Menikmati Secangkir Kopi Sanger Espresso Di Malam Hari !

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIn Indonesia

Aktifitas Malam ini Menikmati Secangkir Kopi Sanger Espresso Di salah Satu Cafe Langganan Kami Di Malam Hari.

Setelah Shalat Magrib Saya langsung berangkat Menuju salah satu cafe yang sudah menjadi tempat langganan kami Nongkrong sekaligus Menikmati Secangkir Kopi di malam hari.

Setelah Sampai di cafe tersebut, beberapa teman saya ternyata sudah sampai duluan dan kami langsung membuka pembicaraan dengan sedikit candaan untuk mencairkan suasana di malam ini.

teman saya sedang mengerjakan tugas kuliahnya karena masih banyak tugas yang belum dia kumpulkan sehingga malam ini dia lebih fokus untuk mengerjakan tugasnya karena sudah di kejar deadline.

Saya hanya menyelesaikan satu artikel saja di malam ini karena sedang malas menulis di blog, sehingga saya hanya menulis satu artikel saja yang saya Postingkan di Platform WhereIn Ini.

Sekian Dulu Untuk Ulasan Kali ini, Sampai Jumpa Di Ulasan Artikel Saya Selanjutnya !

Salam Hangat,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Senang rasa nya, jika sesekali bisa ngopi bareng sesama sahabat di sana, dan juga dengan anda tentu nya.

mangat sang kopi daerah nyan 😂

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65885.06
ETH 3440.60
USDT 1.00
SBD 2.65