Foto Kenangan Saat Masih Fanatik Terhadap Sepakbola !

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIn Indonesia

Setiap Orang Tentunya Memiliki Pengalaman Hidup Yang Berbeda-beda, Dan Foto Tersebut Menjadi Salah Satu Foto Kenangan Saat Saya Masih Sangat Fanatik Mendukung Salah Satu Klub Sepakbola Yang Berasal Dari Inggris Yaitu Manchester United.

Sebagai Fans Manchester United, Saya Pernah Bergabung Dengan Komunitas Supporter Pada tahun 2016 Silam Dan Kala Itu Saya Masih Sangat Aktif Menonton Setiap Pertandingan Dari Manchester United Baik itu nonton Bareng Maupun Nonton Secara Streeming intinya setiap kali Manchester united bertanding Tidak pernah terlewatkan.

Kini Saya sudah tidak terlalu Memikirkan Lagi Terhadap pertandingan Yang di mainkan oleh Manchester United Tidak Seperti Dulu lagi, Karena Kini Selain Memiliki Kesibukan Lain Saya Juga sudah tidak Se fanatik Dulu lagi Terhadap Sepakbola Terutama Klub Kesukaan saya sampai saat Ini Yaitu Manchester united.

Saat ini bahkan saya terkadang tidak terlalu peduli terhadap pertandingan Yang akan di mainkan oleh Manchester united, Karena Tidak Kecintaan Saya terhadap sepakbola Tidak Seheboh Dulu Lagi Yang Rela Keluyuran Tengah-Tengah Malam Hanya Untuk Menonton Pertandingan Manchester United.

Sekian Untuk Postingan Kali Ini Semoga Kalian Suka Terhadap Setiap Artikel Yang Saya Bagikan Di platform WhereIn Ini, Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Setiap Postingan Yang Saya Tampilkan Di Sini Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

Salam Hormat,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Mantappp 😂😂

Yang nan @Victoria-Bella yang teh inan nyan..?

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Yg paleng ganteng 🤣

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ka wate i tubit jampok ka Teungoh malam.
😀

Kon, paleng kureung taturi ureung , Pat tatuoh boco² bhan Honda bak jalan.
(Makna jih dalam).

Oe , nyan graduate UFO. Kajeut ta bantu.
Karna di Sinan le meu bantu keunoe sit sabab.kon meunan.!?

Hahaha.. Mantap, Niat Yang Sangat Mulai. Terimakasih Sudah Berkunjung 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65885.06
ETH 3440.60
USDT 1.00
SBD 2.65