Bulan Yang Masih Terlihat Ketika Matahari Hampir Terbit !

in WhereIN4 years ago (edited)

Hi Sahabat WhereIn Indonesia

Siang ini saya ingin memperlihatkan beberapa gambar yang saya foto tadi pagi, dan Gambar Tersebut merupakan bulan yang masih terlihat di pagi hari padahal matahari sudah hampir Terbit dan ini sangat jarang sekali terjadi karena kita hanya melihat Moment seperti ini di saat-saat tertentu saja.

Awalnya saya sangat heran sekali karena jam sudah menunjukkan pukul 06.50 Dan matahari juga sudah sudah hampir Terbit dan sudah mulai terlihat cahaya remang-remang yang menandakan bahwa matahari akan keluar sebentar lagi, Sedangkan bulan masih terlihat dengan sangat jelas sekali dari halaman rumah saya.

Saya berhasil mengambil beberapa gambar dari moment bulan yang masih terlihat saat matahari sudah hampir Terbit Dengan menggunakan Kamera Smartphone Android Milik Saya, Saya sengaja Mengabadikannya untuk saya tampilkan pada postingan kali ini sekaligus menjadi bahan Postingan Karena ini merupakan salah satu mement yang sangat jarang terlihat.

Meskipun Hanya mengabadikannya Menggunakan smartphone saja, akan tetapi hasil foto yang saya berhasil saya dapatkan lumayan bagus dan menarik Untuk Di lihat Karena saya benar-benar mengatur pencahayaan atau Kontras dengan sangat teliti agar mendapatkan hasil potretan yang benar-benar berkualitas tinggi.

Saya berharap agar kedepannya kembali bertemu dan melihat langsung momen seperti ini yaitu bulan yang masih terlihat dengan jelas ketika matahari sudah hampir Terbit, Karena momen seperti sangat jarang sekali terjadi dan mungkin saya rasa hanya terjadi ketika bulan penuh atau sempurna Saja karena pada hari biasanya tidak pernah terlihat saat jam segitu.

Mungkin Itu saja ulasan Artikel Yang Saya Bagikan Kali ini, Saya Harap Kalian Tertarik Untuk Membacanya. Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Saya Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

sangat Bagus sekali ,saudara ku

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Thanks !!

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Thanks My Friends 👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(#`O′)你试试看不回复我,看我明天还点赞你吗?

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58387.03
ETH 2359.14
USDT 1.00
SBD 2.37