Menikmati Secangkir Sanger Espresso !steemCreated with Sketch.

in WhereIN4 years ago

Malam Hari Merupakan Saat Yang Tepat Untuk Menikmati Secangkir Kopi Sanger Espresso Untuk Menghilangkan Rasa Lelah Setelah seharian Penuh Bekerja, Kopi Sanger Espresso Merupakan Varian Rasa Kopi Robusta Dengan Campuran Susu Sehingga Cocok Di Minum Oleh Semua Kalangan Termasuk Orang Tua Sekalipun.

Namun Karena Tadi Siang Cuacanya Sangat Panas Sekali, Maka Saya memesan Kopi Sanger Espresso Dingin Dengan Penambahan sedikit Es Batu Untuk Menghilangkan Rasa Gerah. Sambil Menikmati Secangkir Kopi Sanger Espresso tentunya Saya tidak lupa untuk menulis Beberapa Artikel Yang Akan Saya Muat Kedepannya Karena Waktu Luang Seperti saat ini Sangat Cocok Untuk Menulis beberapa Artikel.

Menulis Sebuah Artikel Sambil Menikmati Secangkir Kopi Sudah paling Klop kalau menurut saya, karena saat kita ngopi kita akan mengeluarkan banyak Inspirasi Yang Keluar Dari Pemikiran Kita Sehingga Memudahkan Kita Untuk Menyelesaikan Satu artikel atau lebih Dalam Waktu Yang Lebih Singkat Dari Biasanya Karena Menikmati Secangkir Kopi Di Percaya Dapat Memberikan Kita Inspirasi.

Selain Kopi, Menulis Juga Butuh Ketenangan Karena Kita Tidak akan bisa menulis Jika Kita Sedang Memiliki masalah Atau Mungkin Kita Dalam Keadaan Was-was Atau Tidak Tenang. Sehingga Untuk Menenangkan Diri Saya Lebih memilih Untuk Menulis Sambil Menikmati Secangkir Kopi Karena Saya Merasakan Ketenangan Jika menulis Artikel Sambil Minum Kopi.

Sekian Artikel Yang Berkaitan Dengan Kopi Sanger Espresso, Silahkan Tunggu Artikel Tentang Kopi Lainnya Yang Akan Saya Tulis Kedepannya. Terimakasih Sudah Mendukung Saya Sejauh Ini, Jika Kalian Tertarik Silahkan Upvote, Comment Dan Reblogged !

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63188.04
ETH 2570.49
USDT 1.00
SBD 2.79