Memotret Miniatur Pesawat Air Asia !

in WhereIN3 years ago (edited)

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Ingin Menampilkan Beberapa Gambar Yang Saya Potret Dari Miniatur Pesawat Air Asia Yang Ada Di Mobil Salah Satu Teman Saya, Saya Melihat Miniatur Pesawat Tersebut Sangat Bagus Sehingga Sangat Tertarik Untuk Memotretnya Untuk Saya Abadikan Di Smartphone Milik Saya.

Miniatur Pesawat Merupakan Salah Satu pajangan Pesawat atau replika Yang sangat mirip sekali dengan pesawat aslinya hanya saja miniatur Tersebut berukuran Kecil Dan Memiliki Tambahan Penopang Di bawahnya Supaya Bisa di pajang Di Mana Saja Termasuk Di Mobil Sekalipun.

Miniatur Pesawat Tersebut Sangat Cocok Di pajang Di Beberapa Tempat Seperti Di Mobil, Di ruang Kerja Dan Di Ruang Tamu Tentunya. Jika Kita Manaruh Miniatur Dari Pesawat Air Asia Tersebut Di Mobil Kita Maka Mobil Kita Terlihat Lebih mewah Dan Rapi Dengan adanya miniatur Pesawat Tersebut.

Jika Kalian Ingin membeli Miniatur Pesawat Tersebut Kalian bisa mendapatkannya di Online Shop Karena Di Sana Sangat banyak yang menjual Miniatur Pesawat seperti itu Dengan Berbagai pilihan jenis pesawat Yang Sesuai Dengan Yang Kita Inginkan Dan harganya pun Sangat terjangkau.

Jika Kalian Suka Dengan Postingan Saya Kali Ini Jangan Lupa Untuk Upvote, Comment Dan Re-blog. Terimakasih Untuk Semua Rekan-rekan WhereIn Indonesia Yang Sudah Mendukung Saya Sejauh Ini.

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Semoga WhereIn Indonesia berjaya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

lage penampakan asli keudeh 😄😄😄

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66227.96
ETH 3571.65
USDT 1.00
SBD 3.14