Kelapa muda manisan

in WhereIN3 years ago

Assalamu'alaikum semua?
Bagaimana kabar teman teman semua pada malam hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan allah SWT.

Pada kesempatan kali ini saya kembali lagi membagikan beberapa view foto dari hasil pemotretan saya pada hari ini, sebelumnya saya ingin cerita terlebih dahulu kegiatan saya pada hari ini.

Nah tadi sore saya dan kakak saya sedang menikmati kelapa muda dengan manisan kalau kalian berasal dari aceh pasti udah tahu lah ya, makanan yang satu ini enak banget apa lagi dinikmati di suasana sore hari wah mantep banget, sayapun memtuskan untuk mengabadikan momen tersebut dengan headphone saya samsung J2 pro.

Sekian dari artikel saya semoga teman teman semua tertarik membacanya, sampai jumpa di artikel selanjutnya see you.

Salam sukses
@unzatulhasanah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65