Antara pertemuan dan perpisahan Antara suka dan duka

in WhereIN3 years ago

hai selamat malam semua, bagaimana udah siap belum buat baca artikel saya malam ini, pasti udah pada nunggu ya? maaf ya soalnya dari tadi pagi sampai sore saya lagi sibuk banget jadi belum sempat ngapdate artikel baru, tapi tenang ya buat para followers saya yang udah pada nantiin artikel saya, karna malam ini saya akan update artikel yang gak kalah bagus dari sebelumnya, tapi gak salah dong bagi para pendatang baru untuk follow akun saya @unzatulhasanah dan vote juga ya sebanyak-banyaknya terus jangan lupa pantengin terus akun saya supaya kalian gak ketinggalan postingan-postingan terbaru saya.

saya akan bercerita sedikit foto ini saya abadikan saat saya masih ppl di pau sbb almanna gampong teungoh di samping saya ada guru di paud tersebut, guru-guru disana sangat baik, perhatian dan pengertian pokoknya best bangetlah, dan difoto satunya lagi ada foto saya dan anak didik saya di paud tersebut anak didik disana juva gak kalah baik peserta didiknya juga sopan dan comel, saat saya melakukan ppl disana banyak sudah saya pelajari dan banyak kenangan yang sudah terukir disama mulai dengan guru-guru disana ataupun perseta didik disana, namun apalah daya karna waktu yang mempertemukan maka waktu pula yang memisahkan, pesan dari saya malam ini adalah setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap ada suku pasti ada duka, inilah dunia untuk itu berilah sesuatu untuk orang yang ada disekitarmu disaat dia masih bersama tidak perlu berbentuk materi, namun bisa dengan kata-kata yang manis, sopan dan santun bahkan bisa dengan memberi didikan yang baik, ingat apa yg kita tanam itulah yang kita tuai.

see you nexs time byy

salam sukses
@unzatulhasanah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

cantik dek💜

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59046.50
ETH 2654.73
USDT 1.00
SBD 2.50