PEMANDANGAN SAWAH DAN AWAN

in WhereIN3 years ago

Halo selamat pagi teman-teman steemit dan whereIn indonesia.

Apa kabarnya teman-teman semua? semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. untuk teman-teman saya yang seagama (muslim) untuk senantiasa menjaga shalat fardhu.saya kembali mengingatkan untuk terapkan 3 M ya, (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Pada hari ini saya kembali mengupload beberapa gambar pemandangan yang saya ambil beberapa waktu lalu, pemandangan ini berada di desa cot euntung kec.nisam kab.aceh utara.

Sekian dari artikel saya semoga teman-teman semua tertarik membacanya, jangan lupa folow akun saya @unzatulhasanah dan vote sebanyak-banyaknya ya teman-teman, see you.

Terimakasih
salamsukses
@unzatulhasanah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Que belleza de campo verde con esas tres palmeras en medio de ése pastizal y ese cielo azul con copos de nubes que hermosa creación hizo nuestro Dios , bendiciones de lo alto para mi gente bella 🤗👨‍👩‍👦‍👦🌎🙏🇻🇪👍❤

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59046.50
ETH 2654.73
USDT 1.00
SBD 2.50