NASI GORENG THE BEST

in WhereIN3 years ago

halo selamat malam sahabat steemit dan wherein indonesia.

kembali lagi bersama saya unzatul01, sebelumnya saya ingin bertanya dulu, bagaimana kabar kalian pada hari ini?
saya harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

pada malam yang berbagia ini saya akan kembali mencerita kegiatan saya hari ini dan mengupload foto yang saya abadikan dengan hendphone saya yaitu samsung J2 pro.

jadi ceritanya gini tadi sore kan saya KPM, terus saya gak lihat hendphone ternyata ibu saya mengwhatsap saya dan mengatakan, kakak tolong bilang sama adek jangan masak nasi lagi karna ibu beliin nasi goreng oke.

saat itu saya sedang di tempat KPM jadi saya memeriksa hendphone karena merasa dari tadi kok saya gak lihat hendphone ya, maklumlah ya kita ini kan mahasiswa kalau KPM itu dilarang banget pengang hendphone kalau gak ada kepentingan, makanya saya gak membukanya.

tidak lama saya langsung saya buka whatsap eh ternyata benar dong kalau ada chat yang masuk, dan pesan itu sendiri dari orang terpenting dalam hidup saya, setelah saya membacanya saya memutuskan untuk pulang sebentar, karena tempat kami KPM dari rumah saya gak jauh kan, jadi saya minta izin ketua kelompok untuk pulang sebentar, dan ketuapun memberi izin.

akhirnya saya pun sampai dirumah, ketika saya sampai dirumah saya langsung memberitahukan pada adik saya kalau ibu berpesan untuk tidak memasak nasi lagi karna nanti ibu akan membeli nasi goreng.

tetnyata respon adik saya ini sangat baik, dia sangat senang karna dia sudah lama tidak makan nasi goreng. tidak lama kemudian saya mendapat pesan dari ketua kelompok untuk tidak kembali lagi ke tempat KPM karena mereka akan pulang, lantas sayapun berkata baik, terima kasih atas infonya.

tidak lam kemudian ibu saya pulang adik sayapun sangat senang, selang beberapa menit kemudian ibu sayapun mengatakan kakak tolong ambilkan piring dan siapkan nasinya, langsung dong yang pertama bantu itu adalah adek saya.

setelah membuka nasi saya pun langsung mengabadikannya dengan hendphone saya, hanya sekian dari artikel saya semoga kalian semua tertarik membacanya ya gays. see you😘

salamhangat
@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Wow. Kurma yang lezat bang. Hehe.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59484.75
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.41