UJI COBA PEMBUATAN KOLASE UNTUK ANAK PAUD

in WhereIN3 years ago

halo selamat sore sahabat wherein dan steemit semua.

kembali lagi dengan saya unzatul01 kali ini saya berkesempatan untuk upload kembali gambar yang baru saya abadikan pada har ini, hari ini kegiatan yang saya abadikan adalah pembuatan kolase bagi anak usia dini.

karna guru paud harus kreatif maka kami sebagai guru paud mendapat kesempatan untuk memberikan ilmu yang kiranya bermanfaat bagi anak didik kami.

saya rasa cukup sekian dari artikel saya, semoga sahabat semua tertarik membacanya
jangan lupa pantau terus postingan saya selanjutnya, dan follow akun saya unzatul01, see you😘

salam hangat
@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59484.75
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.41