UANG INDONESIA (KELAPA SAWIT 1000 TAHUN 1993)

in WhereIN3 years ago

halo selamat malam sahabat wherein indonesia.

apa kabatnya kalian semua? saya harap kalian selalu dalam keadaan sehat. jangan lupa jaga kesehatannya dan rajin berolah raga disaat pandemi seperti ini.

jadi pada malam ini saya akan membagikan beberapa view dari gambar yang baru saja saya ambil dengan hendphone saya, samsung J2 pro.

gambar yang kali ini saya uploada adalah gambar uang koin indonesia keluaran tahun 1993, atau yang lebih kalian kenal dengan sebutan uang 1000 berlambang kelapa sawit.

uang ini saya dapat dari nenek saya, nenek saya memberikan uang tersebut kepada saya saat dia sedang mencari sesuatu di lemarinya lalu dia melihat uang itu dan memberiakannya untuk saya.

demikian dari artikel saya semoga kalian semua tertarik membacanya yaa, seperti sebelumnya jangan lupa pantau terus postingan saya selanjutnya dan vote di setiap artikel yang saya bagikan, see you.

TERIMAKASIH
salamsukses
@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64867.61
ETH 3451.61
USDT 1.00
SBD 2.55