PPL HARI KE 2 DI PAUD SBB AL MANNA

in WhereIN3 years ago

halo sahabat wherein indonesia.

apa kabar hari ini?
semoga kalian selalu dalam keadaan baik saja ya, hari ini saya akan mengupload beberapa gambar dari kegiatan saya hari ini.

hari ini adalah hari ke 2 kami melaksanakan PPL di PAUD SBB AL MANNA, tepatnya pada hari selasa 05 Oktober 2021, pada hari ini saya membantu pendidik paud dalam melaksanakan kegiatan belajar sambil bermain, Dan anak-anak melakukan kegiatan makan sebelum istirahat.

setelah makan anak diizinka bermain, setelah bermain mereka kembali masuk ke ruang kelas untuk mengulang kembali permainan dan pelajaran pada hari ini.

sekian dari artikel saya semoga kalian semua tertarik membacanya dan jangan lupa pantau terus postingan saya selanjutnya.

TERIMAKASIH
salamsukses
@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59484.75
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.41