halo sahab...

in WhereIN3 years ago

halo sahabat wherein dan steemit semua,

bagaimana kabar kalian semua hari ini?
semoga kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

hari ini saya akan membagikan beberapa view gambar dari perjalanan saya pada hari ini, sebelumnya saya akan bercerita sedikit, pada hari ini saya baru saja pulang dari kr.geukuh aceh utara, karena ada benerapa hal yang membuat saya harus pergi ke sana,
pada saat dalam perjalanan pulang tepatnya di jalan elak binjee saya memtuskan untuk mengambil beberapa gambar terlebih dahulu, untuk saya bagikan kepada sahabat steemit dan wherein semua.

sekian dari artikel saya semoga kalian tertarik untuk membacanya pantau terus postingan saya selanjutnya,

TERIMAKASIH
salamsukses
follow
@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64614.75
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.55