halo sahab...steemCreated with Sketch.

in WhereIN3 years ago

halo sahabat wrehein indonesia.

selamat siang semua, kali ini saya @unzatul01 membagikan beberapa gambar dari pemotretan es krim yang saya ambil pada siang hari ini, dengan hendphone saya samsung J2 Pro.

ceritanya tadi adik saya pergi ke warung atau kios terdekap untuk membeli minyak goreng, saat dia pulang dia bertanya kepada saya kak apakah kakak mau membeli es krim lalu saya iya saya mau membelinya lantas saya langsung mengeluarka uang dan memberikannya pada adik saya.

es krim ini memiliki 2 lapisan coklat yang sangat enak.

sekian dari artikel saya semoga sahabat semua tertarik membacanya,

Terimakasih
@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59325.16
ETH 2609.11
USDT 1.00
SBD 2.41