Satu Langkah Lebih Baik Dari Pada Tidak Sama Sekali

in WhereIN11 days ago

Selamat malam semuanya berjumpa kembali di postingan ummah, pada malam ini saya ingin membagikan beberapa postingan terbaru setelah keluar dari pekerjaan, alhamdulillah di daerah kami sudah menjelang musim panen .

Dari siang tadi saya pergi untuk bekerja di persawahan untuk mencari sepiring nasi setiap harinya, alhamdulillah yang saya peroleh hari ini melebihi dari yang saya harapkan .

Saya pun pergi ke tempat ini untuk menikmati kopi sekaligus mengisi waktu kekosangan saya di malam hari dimana saat kita beristirahat di malam hari tanpa banyak kegiatan olah raga .

Sekian dulu untuk postingan saya di malam ini semoga bermanfaat, jangan lupa tungguin postingan saya di setiap harinya bakalan ada postingan lainnya, terimakasih .

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63648.37
ETH 3125.02
USDT 1.00
SBD 3.87