perkenalan diri saya di where-in

in WhereIN3 years ago (edited)

1000273236.jpg

perkenalan diri saya di where-in.
halo nama saya Umar, saya seorang pelajar kelas tiga SLTP, saya sudah lama tau bermain steemit, yang waktu itu saya diajak oom saya bermain steemit,tetapi saya tinggal karena saya belum bisa bermain dan kehilangan hape, sekarang saya sudah memiliki hape baru dan bisa bermain kembali, dan saya diperkenalkan dengan aplikasi where-in ini.

saya senang untuk foto atau mengambil gambar pemandangan dan hewan hewan dan apapun juga yang indah indah,
saya pasti bisa untuk melakukan yang terbaik di where-in.

mohon dukungan untuk saya dari Abang Abang dan kakak kakak yang sudah berpengalaman main steemit sehingga saya bisa mandiri sejak sekarang dan bisa membiayai sekolah dan keperluan saya sendiri.
terima kasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61