Bakar Bakar 🐔 di Kebun

in WhereIN2 years ago

Assalamualaikum Wr Wb,
hai sahabat wherin semuanya kembali dengan saya Uletong, kali ini saya akan membagikan sebuah postingan dengan tema "Bakar -Bakar Di Kebun".

Nah ini cerita saya dan kawan-kawan seperjuangan. Sekali kali seperti ini adalah kenikmatan yang tiada Tara, kami mengadakan makan bersama disebuah kebun milik kawan saya yang baru dibuat lahan untuk cocok tanam,. pondok yang baru selesai dibuat, beliau mengundang kami untuk makan bersama di kebunnya.

Kalian melihat nya saya makan di nasi memakai pelopak Pinang sebagai peganti piring, Rasanya seperti kembali ke zaman sebelum kita lahir kesini.

Cukup sekian dari postingan saya , lebih dan kurang saya minta maaf.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Securing life 🧬🌱🛡 in its most organic state.🙏👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57495.98
ETH 2320.95
USDT 1.00
SBD 2.35