Kebersamaan di Air Terjun

in WhereIN3 years ago

Hello Sahabat Wherein Semua..

Berjumpa kembali dengan Saya lagi di platform Wherein pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit beberapa foto kebersamaan di air Terjun Irigasi.

seperti biasa saya dan teman-teman mencari spot wisata menarik untuk dikunjungi kali ini saya mengunjungi salah satu tempat wisata di kampung teman saya yaitu di desa Buloh Beureugang , kecamatan Kuta makmur, Aceh Utara.

perjalanan ke tempat wisata air irigasi ini tidak begitu jauh, dari kota Lhokseumawe kita bisa menempuh perjalanan menuju ke lokasi sekitar 25 menit -+.

Tempat wisata ini masih tergolong menarik dikarenakan pemandangan disekitarnya masih alami di tutupi dengan pohon sawit yang begitu luas, air irigasi ini warga memanfaatkan untuk cuci pakaian, mandi, dan untuk kebutuhan persawahan dan perkebunan.

Selain tempatnya yang begitu eksotis air irigasi ini pun masih sangat cocok untuk kita berenang karena airnya sangat begitu jernih dan kehijauan.

Mungkin cukup sekian ringkasan saya pada kesempatan kali ini semoga kalian menyukainya terimakasih..

Best Regard @tunjex12

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

wao más fino que lindo panorama esa agua se ve sabrosa refrescante .bendiciones de lo alto para todos 🤗👍🙏👨‍👩‍👧‍👧🌏🇻🇪

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Thanks for you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65647.77
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 2.60