Teman

in WhereINlast month

Faktanya, tanpa teman, hidup kita tidak akan bahagia sama sekali. Jadi, sampai pada zaman terakhir ini, berapa banyak teman yang ada dalam kelompok kita dan berapa banyak teman baik yang kita miliki saat ini. Padahal, pada zaman dahulu, nasehat kita melenceng dari satu arah seiring dengan semakin serakahnya ingatan orang dari satu sisi. Dan jika saat ini kita menemukan teman-teman kita itu kembali lagi, kita merasa terstimulasi. teman yang hilang Berapa banyak nama teman yang hilang, Dari halaman kehidupan kita ini. Kapan keadaan terakhir mereka, Saya tidak ingat itu hari ini. Saat mereka menjadi milik kita Aku sangat menyukainya. saat-saat sedih, Mereka terus memberi kita. Mereka membuat hidup penuh warna, Insentif untuk terus maju. Tidak peduli berapa banyak rintangannya Mereka menderita moral kita. Aku sangat merindukan mereka hari ini. Mereka tidak ada lagi hari ini. sepertinya lagi, Tapi aku tidak bisa menemukan teman lagi. Cukup pikirkan jam-jam larut ini, Teman akan kembali. Aku akan tersesat bersama mereka lagi, Karena mereka adalah hidup kita.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40