memperkenalkan diri

in WhereIN3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat wherein semua di pun berada salam kenal dari saya pribadi.

Perkenalkan nama saya Ghina saya lahir di Panton labu aceh Utara pada tahun 24-8-2004,Saya anak 3 dari 4 bersaudara,kebutulan saya masih sekolah hampir lulus.

Hobi saya memasak dari sejak kecil saya suka main masak-masak makanya sampek sekarang saya hobi memasak,saya suka juga buat kue sering kali nonton youtube liat reseb-reseb kue yang belum saya bisa.

Profil wherein saya gak bisa apload udah saya coba beberapa kali tetap juga gak bisa,saya baru daftar tadi siang rekomendasi dari kawan smp.

Saya masih baru sekali di sini sudi kiranya senior/kawan-kawan membantu,sekian dari saya misalkan ada kesalahan mohon di maklumin masih belajar menulis.

Salam@tipuduniatipu

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

Coba di coba lagi upload foto profilnya siapa tau bisa?

udah saya coba kak belum bisa juga, makasih ya kak sarannya🙏🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.95
ETH 2389.49
USDT 1.00
SBD 2.34