Pekerjaan saya hari ini, melakukan pengecetan

in WhereIN3 years ago

Di tengah terik matahari, dengan panasnya udara, sayavberada di tingginya atap rumah untuk mencari sesuap nasi, kegiatan saya kali ini adalah melakukan pengecetan di sebuah rumah, rumah ini memiliki dua lantai, dan saya baru melakukan persiapan pada cat dasar saja, selanjutnya saya akan menyelesikannyabdi bagian luar, seharusnya saya sudah bisa menyelesainkan bagian dalam, namun pemasangan lantai yang belum selesai membuat perkerjaan saya terhalang, namun apa boleh saya buat, terpaksa saya menunda pengecetan di dalam, inilah pekerjaan saya dalam beberapa hari ini, semoga teman semua terhibur..

Terimakasih

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67095.54
ETH 3462.62
USDT 1.00
SBD 2.71