bunga kertas yang unik dan matahari sangat terik

in WhereIN3 years ago (edited)

Iya!!! cuaca di pagi ini matahari sangat terik sehingga sinar matahari memasuki ruangan kamar saya dan saya langsung bangun merapikan kamar saya.oya!!!selamat malam semuanya semoga malam ini menyenangkan bagi semua orang dan kesenangan itu bisa hadir untuk saya di malam ini...

okee????

pagi berlangsung dengan cuaca yang sangat panas saya bergegas untuk memotret gambar!!dalam pikiran saya bunga adalah hal yang bagus untuk potret kali ini.
saya langsung mengambil hp dan memotret Beberap bunga kertas.
oke!! semuanya berjalan dengan lancar memotret pun selasa. ini hasilnya selamat menikmati???

selamat bertugas kawan...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63